Halaman

WELCOME TO MY BLOG ^_^

Kamis, 23 September 2010

Flash 64 Bit Review


Adobe baru saja mengeluarkan Flash player terbaru yaitu "SQUARE" Flash 64 bit, dimana player ini sudah mensupport semua platform operating sistem yang ada.
Versi 64 bit?? tentu saja sudah pasti masuk dalam daftar 'want list' oleh berbagai kalangan pengguna enthusiast yang sudah tentu telah menunggu lama.

Dengan dikeluarkannya Flash player yang mensupport 64 bit oleh Adobe tentu saja menyenangkan banyak pihak.
sebagai kabar baik, produk besutan Adobe ini akan dirilis berbarengan di platform windows dan kemudian di platform linux.
Flash versi terbaru ini tentu saja mensupport Mac OS X, Windows dan Linux versi terbaru dimana kinerjanya akan sangat cepat dan stabil.

Produk flash player terbaru yang disebut "SQUARE" didesain menggunakan GPU processing power, sebagaimana telah dibuat dan disesuaikan dengan browser yang telah dirilis baru baru saja, yaitu IE9 Beta........ya! Internet Explorer 9 vesi Beta.
Pihak Adobe mengatakan bahwa versi ini masih dalam versi beta dan tentusaja dalam proses penyempurnaannya akan ada peningkatan peningkatan dan pengaturan kode kode sebelum memasuki versi final release.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar