Halaman

WELCOME TO MY BLOG ^_^

Sabtu, 30 Januari 2010

Teknologi MRAM (RAM Terbaru)

Kecepatan akses komputer pasti selalu yg d utamakan dalam kinerja dalam berbagai pekerjaan..
office word, games, dan aplikasi lainnya apakah kta ingin menginginkan kinerja percepatann akses nya lambat, TIME IS MONEY... d bumi abad 21 ini kta memerlukan hal yang cepat salah satunya adalah MRAM atau Magnetoresistive Random Access Memory adalah memori yang menggunakan teknologi electron spin untuk menyimpan informasi di sebuah komputer. MRAM telah disebut "memori yang ideal yang menggabungkan potensi kepadatan dari DRAM dengan kecepatan SRAM dan non-volatility dari flash memory atau cakram keras.
MRAM dapat menolak radiasi tinggi, dan dapat beroperasi dalam kondisi suhu yang ekstrim. MRAM sangat cocok untuk aplikasi militer dan ruang.

Keunggulan MRAM sebenarnya dapat menggantikan semua memori di komputer - DRAM, flash dan bahkan cakram keras. MRAM juga dapat bersaing dengan kecepatan SRAM (CPU cache memory). MRAM diaktifkan komputer akan dapat segera terpasang (karena tidak akan ada perlu ada beberapa tipe memori seperti hari ini).

jdi pngen beli kan dengan semua yg d sajikan MRAM ini, tpi hrga MRAM ini msih trmasuk mhal smpai 60$ dan d negara kita pun belum ada barang yg sprti itu, karena MRAM ini msih dalam tahap percobaan, MHON SABAR YAH....... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar